-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Mengimbau Warga Patuhi 3M

60menit.com
Minggu, 22 November 2020

60menit.com | Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., Mengimbau warga masyarakat patuhi 3M.

60MENIT.com, Solokanjeruk | Pada kegiatan Patroli KRYD yang dilaksanakan oleh gabungan personil 3Pilar pada hari Sabtu malam tanggal 21/11/2020, dipimpim langsung oleh Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., Minggu (22/11).


Pada kesempatan tersebut team gabungan 3Pilar melaksanakan patroli ke seluruh wilayah hukum Polsek Solokan jeruk dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Solokan jeruk tetap kondusif dan selain itu kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan terkait penerapan 3M.


Dalam kesempatan patroli KRYD yang dilaksanakan oleh personil gabungan 3 pilar tersebut terpantau tengah melaksanakan imbauan kepada warga masyarakat yang sedang bermalam mingguan di Perempatan Jl. Baru Ds. Rancakasumba Kec. Solokanjeruk dan sa'at itu Kapolsek Solokan jeruk menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan  terkait penerapan 3M dan selain itu AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., mengimbau kepada warga masyarakat agar segera pulang kerumah masing masing,hal ini dilakukan untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas serta dalam upaya sosial distancing. 


Sa'at dikonfirmasi Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., menjelaskan Bahwa, "Kegiatan Patroli KRYD gabungan 3Pilar tersebut dilaksanakan setiap malam minggu oleh personil gabungan dari POLRI, TNI dan SatPol PP Kec. Solokan jeruk dengan tujuan untuk mengantisifasi segala bentuk kerawan yang dapat menggangu Kamtibmas dan selain itu patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka menghimbau warga masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan terkait penerapan 3M".Tegasnya. (zho)