-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Pimpin Ops Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan

60menit.com
Sabtu, 21 November 2020
Loading...

60menit.com | Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna Pimpin pelaksanaan Operasi yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Solokanjeruk | Berdasarkan inpres No 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan maka jajaran Kepolisian Polsek Solokan jeruk dibawah pimpinan AKP M. Abdhi Hendriyatna,S.I.K., senantiasa aktif menggelar Ops Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan yang mana pada pelaksanaan Ops Yustisi tersebut dilakukan secara gabungan dengan unsur satuan samping yakni TNI ,SATPOL PP serta dari unsur dinas kesehatan (Puskesmas Solokan jeruk).


Pada pelaksanaan Ops Yustisi hari Sabtu 21 /11/2020  bertempat di Jalan raya Solokan jeruk - Majalaya tepatnya didepan Mako Polsek Solokan jeruk dan pada kesempatan tersebut Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., memimpin langsung pelaksanaan Ops Yustisi yang digelar mulai dari jam 09.00 s/d 11WIB.


Sa'at dikonfirmasi oleh awak media , Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., mengatakan bahwa:

Operasi Yustisi yang digelar oleh jajarannya telah menuai hasil yang mana warga masyarakat kini sudah mulai sadar terhadap Protokoler kesehatan hal ini dapat dilihat bahwa setiap pengendara R2 maupun R4 rata rata sudah menggunakan masker walaupun masih ditemukan beberapa orang yang masih belum menggunakan masker.


Bagi Pengendara/warga yang kedapatan tidak menggunakan masker,maka personil gabungan 3 Pilar,melakukan tindakan penegakan disiplin berupa sanksi Sosial dengan cara diteguran kemudian diberi masker secara gratis.

Unkap AKP M. Abdhi Hendriyatna,S.I.K.,  (zho).