-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Utus Kanit Provost Awasi Personil PAM Logistik Pilkada

60menit.com
Rabu, 11 November 2020
Loading...

60menit.com | Kapolsek Solokan jeruk (AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I. K.,) Perintahkan Kanit Provost untuk awasi Personil yang melaksankan PAM Logistik Pilkada.

60MENIT.com, Solokanjeruk | Menjelang pelaksanaan perhelatan pesta demokrasi / Pilkada Kabupaten Bandung 2020, Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung memperketat pengamanan gudang penyimpanan logistik Pilkada yang berlokasi di GOR PGRI Kec. Solokan jeruk ( Kp. Sogar Rt. 01 Rw. 06 Ds.Solokan jeruk Kec. Solokan jeruk Kab.Bandung ) hal ini dilakukan untuk menjaga agar tida terjadi hal hal yang tida diinginkan. Rabu (11/11/2020)


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K., mengatakan, "Bahwa logistik Pilkada sebagian sudah berada di gudang PPK Kecamatan Solokan jeruk dan dijaga secara ketat 24 jam oleh personil Polsek Solokan jeruk dan untuk memastikan keberadaan anggota yang melaksanakan PAM," ujarnya.  


Maka Kapolsek Solokanjeruk telah memerintahkan Kanit Provost Polsek Solokan jeruk Aiptu A. Gustiar, untuk senantiasa melakukan pengawasan terhadap personil yang bertugas melaksanakan piket jaga gudang Logistik dan sejauh ini kondisi logistik Pilkada di gudang PPK Kecamatan Solokan jeruk relatif aman, namun demikian kewaspadaan harus selalu terus ditingkatkan," ungkap Kapolsek kepada awak media. 


Selain itu AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., juga telah mengintruksikan petugas piket jaga agar memperketat pengamanan, setiap pergerakan baik logistik maupun orang harus senantiasa dicatat di buku mutasi serta jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan terkait 3M." Pungkasnya. (**)