-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kedekatan Binmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung dengan Tokoh Agama Masif Imbauan Protkes

60menit.com
Rabu, 11 November 2020
Loading...

60menit.com | Membangun Kedekatan Antara  Bhabinkamtibmas dengan Tokoh Agama Di Desa Binaannya Serta Himbau Tetap Jalankan Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Pameungpeuk | Bripka Adin selaku Personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bojongkunci Kecamatan Pameungpeuk Kab. Bandung.


Ia turun langsung ke wilayah desa binaannya agar memudahkan warganya untuk Berkomunikasi langsung dengan Anggota Polri dan Menyampaikan imbauan tetap jalankan Protokol Kesehatan. Rabu,(11/11/2020).


Kegiatan yang dilakukan Bripka Adin di Kp. Lampeugan Desa Bojongkunci kecamatan pameungpeuk kabupaten bandung, bertujuan untuk membangun kedekatan antara Polri dengan Seluruh elemen masyarakat guna mengetahui informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat di binaannya terkait perkembangan situasi keamanan terkini jelang Pilkada serentak 2020 dan mengajak bekerjasama untuk menjaga lingkungan yang aman, kondusif Serta memberikan edukasi tentang pentingnya Protokol kesehatan.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Adin memberikan himbauan - himbauan kamtibmas diantaranya agar warga harus Mematuhi protokol kesehatan dan jalankan 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak) guna mencegah penyebaran Covid 19." Ucapnya


Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.ik Mengatakan melalui Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Akp Ivan Taufiq. SH, Bahwa "Kegiatan tersebut sangatlah penting dan efektif kerena bisa Terjalinnya Komunikasi dengan baik dan mempererat tali silahturahmi antara Polri dengan Seluruh elemen masyarakat sehingga tidak ada jarak antara Polri dengan Warga masyarakat, Serta dengan keberadaan Anggota Bhabinkamtibmas di desa - desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas himbauan-himbauan Kamtibmas seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama di warga masyarakat serta penerapan protokol kesehatan jelang Pilkada 2020" Ucapnya. (**).