-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kesiapan Hadapi Pilkada Serentak, Binmas Cibeunying Cimenyan Polresta Bandung, Latih Kemampuan Linmas Inti

60menit.com
Kamis, 05 November 2020
Loading...

60menit.com | Kesiapan Menghadapi Pilkada Serentak Bhabinkamtibmas  Kel Cibeunying Dan Babinsa Latih Kemampuan Linmas Inti.

60MENIT.com, Cimenyan | Untuk menjaga situasi tetap kondusif di wilayah desa binaannya,  apalagi menjelang pilkada serentak 2020 kab. Bandung dan di saat wabah pandemi Covid-19. Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Bripka Yusep. R dan Babinsa Serda Mulyana melaksanakan Pelatihan dan pembinaan Kamtibmas bagi Linmas Kel Cibeunying dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu 3M (memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak). 5/11/2020.


Bertempat di Aula Kel Cibeunying Kecamatan Cimenyan, Kab. Bandung.

Seperti tak mengenal lelah yang ditunjukan Polri dan Tni dalam melatih kemampuan Linmas perlu di apresiasi. Sama-sama bertugas sebagai pembina Kelurahan Cibeunying di Kecamatan Cimenyan, Bhabinkamtibmas Bripka Yusep R dan Babinsa Serda Mulayan melatih anggota Linmas baris berbaris dan beladiri dalam menghadapi pilkada serentak 2020.


Kapolresta Bandung Kombespol. Hendra Kurniawan, SIK., melalui Kapolsek Cimenyan Kompol. Sumi.M,SH  mengatakan ” hal ini kami lakukan agar masyarakat tau bahwa kami sesama aparat selalu kompak dalam menjalankan tugas demi kepentingan masyarakat banyak khususnya warga Kel Cibeunying”, terangnya

“Kita berikan pelatihan baris berbaris dan bela diri ini dengan maksud, ketika para anggota linmas ini bertugas dilapangan minimal sudah ada keterampilan dasar yang menunjang tugas dan tanggung jawabnya”, tambah Bripka Yusep R.


Kepala Kelurahan Cibeunying beserta perangkat desanya juga turut hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek yang telah bersedia menugaskan anggotanya dengan memberi pelatihan kepada anggota Linmas di Kelurahan Cibeunying.

(**)