-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kompak!! Bhamas Cibiru Hilir bareng Bhabinsa berikan Imbauan 3M ke Para Penumpang di Stasiun KA

60menit.com
Selasa, 03 November 2020
Loading...

60menit.com | Kompak !!! Bhabinkamtibmas Ds. Cibiru Hilir bareng Bhabinsa berikan himbauan 3M kepada para penumpang di Stasiun KA. Cimekar.

60MENIT.COM, Cileunyi | Disituasi pandemi saat ini seluruh Lapisan Masyarakat dituntut untuk mentaati segala Anjuran Pemerintah dalam menangani Penyebaran Covid-19 yaitu dengan menerapkan Protokol Kesehatan 3M.


Untuk memastikan anjuran dari pemerintah tersebut dapat terlaksana dengan sebaik mungkin, Bhabinkamtibmas Ds. Cibiru Hilir Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Junirto bersama dengan Bhabinsa Koramil 2413 Cileunyi Serda Deden melakukan pemantauan dan monitoring langsung ke Stasiun K.A Cimekar Ds. Cibiru Hilir Kec. Cileunyi Kab. Bandung. Selasa (03/11/2020)


Yang mana kegiatan yang dilakukan Aiptu Junirto dan Serda Deden tersebut yaitu untuk memastikan apakah warga masyarakat sudah benar-benar 100% menerapkan Protokoler Kesehatan 3M ataukah belum bilamana masih ada warga yang tidak terapkan Protokol Kesehatan pihaknya memberikan himbauan secara humanis agar mereka sadar pentingnya menjaga kesehatan.


"Tujuan kami sambang dan monitor serta melakukan pemantauan ke Stasiun K.A. Cimekar ini memastikan apakah di area  Stasiun menerapkan Protokol kesehatan ataukah tidak, kami pun tetap mengingatkan kembali kepada para penumpang untuk tetap Disiplin Protokol kesehatan seperti menggunakan Masker, Menjaga jarak dan Rajin mencuci tangan dengan sabun agar mengurangi resiko penularan dan penyebaran Covid-19." Terang Junirto


Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mewakili Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K, "Kegiatan sambang kamtibmas yang dilakukan oleh Bhabinkantibmas dengan cara memberi edukasi serta himbauan protokol kesehatan ini merupakan wujud kepedulian sosial Polri kepada masyarakat agar kesehatan warga tetap terjaga dan terlindungi dari penularan Covid-19." Tuturnya


"Saya berharap dengan seringnya memberikan edukasi terkait protokol kesehatan 3M warga menjadi sadar dan lebih disiplin untuk bersama-sama mencegah dan memutus mata rantai perkembangbiakan Covid-19, agar pandemi ini cepat berlalu dan masyarakat dapat menjalani aktifitas seperti biasanya." Pungkasnya. (**)