-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kompak, Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung Urai Kemacetan

60menit.com
Jumat, 27 November 2020

60menit.com | Kompak Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Cileunyi urai kemacetan di Jl. Cikalang Cileunyi.

60MENIT.com, Cileunyi  | Anggota Lantas dan Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung lakukan penguraian kemacetan yang terjadi di Jl. Cikalang, Kabupaten Bandung.


Pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan untuk menghindari kemacetan yang panjang akibat telah terjadinya kebakaran yang menghanguskan 2 (dua) unit rumah di Rt 002 Rw 025 Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat sekitar pukul 16.30 tepatnya di samping Hotel Millenia.


Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan, "anggotanya harus bisa memberikan pelayanan kepada pengguna jalan disaat sedang terjadi kepadatan lalu lintas".


Pengaturan Lalu Lintas Anggota Lantas dan Sabhara Polsek Cileunyi di Lokasi Kebakaran Jl. Cikalang, Kabupaten Bandung.


“Pengaturan lalu lintas ini untuk antisipasi kemacetan di seputaran lokasi musibah kebakaran,” Katanya. Kamis (26/11/2020).


Hasil Pantauan dilapangan, sempat terjadi kemacetan dari Cinunuk arah Cileunyi. Namun tidak berlangsung lama.


Lebih lanjut, Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, S.H., menghimbau kepada seluruh pengendara untuk selalu ikuti arahan petugas dilapangan, agar proses pemadaman dapat berjalan lancar.


“Saya himbau kepada para pengendara ikuti arahan petugas dilapangan, agar tidak mengganggu aktifitas kendaraan pemadam kebakaran dan proses pemadamannya dapat berjalan lancar,” Ujarnya (zho)