-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kompol Tedi Rusmana, Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Pimpin Apel Perdana

60menit.com
Jumat, 06 November 2020
Loading...

60menit.com | Kompol Tedi Rusman, S.E., Pimpin Apel Perdana Sebagai Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Giat Rutinitas Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.


Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Tedi Rusman.SE untuk kali pertama memimpin apel pagi selaku Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung yang baru menjabat menggantikan Kompol Sudrajat di halaman Mapolsek Dayeuhkolot. Jumat (06/11/2020).


Apel pagi tersebut dihadiri oleh para Kanit, Panit serta seluruh personil, dalam apel pagi perdananya ini, Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE menyampaikan beberapa arahan diantaranya bahwa setiap anggota wajib mengetahui Tupoksinya masing-masing, baik itu pelayanan Kepolisian di kantor maupun tugas lapangan lainnya.


Saya ingatkan kembali untuk mengetahui tugas pokoknya masing-masing sehingga segala kegiatan dapat berjalan lancar sesuai rencana kegiatan tiap unit kerja,” ucapnya.


Arahan selanjutnya bahwa di tengah pandemi Covid-19 ini, selain kewajiban memakai masker bagi setiap personel, itu sudah mutlak sesuai petunjuk dan arahan pimpinan.


Lanjutnya, karena dengan disiplinnya setiap anggota Polri menggunakan masker apabila beraktivitas di kantor maupun di lapangan itu merupakan bentuk edukasi secara tidak langsung kepada masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19.


“Jadi saya harapkan kepada anggota jadilah contoh yang baik kepada masyarakat untuk disiplin menggunakan masker karena virus corona masih menjadi ancaman penyakit buat tubuh yang tak terlihat sehingga perlu dicegah penyebarannya dengan menjaga imunitas tubuh serta wajib menggunakan masker,” ucap Kompol Tedi Rusman. SE.


Selanjutnya terkait Kamtibmas ia juga meminta agar setiap permasalahan baik dari yang terkecil untuk segera di laporkan demi meminimalisir dan juga menentukan langkah tepat menangani permasalahan untuk tidak semakin membesar.


Terakhir, "Saya meminta agar seluruh personel tetap kompak dan professional dalam pelaksanaan tugas sehari-hari serta bertanggungjawab selaku pelayan, pelindung, pengayom masyarakat khususnya di Kecamatan Dayeuhkolot". Tutup Kompol Tedi Rusman. SE. (**).