-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kondusifkan Kamtibmas Bhabin Drawati Polsek Paseh Polresta Bandung Monitoring Bansos

60menit.com
Jumat, 13 November 2020

60menit.com | Pastikan kamtibmas kondusif dan tepat sasaran Bhabinkamtibmas Desa Drawati  Polsek Paseh Polresta Bandung dan Babinsa monitoring pendistribusian bansos.

60MENIT.com, Paseh | Bripka Hamzah Bhabinkamtibmas Desa Drawati Polsek Paseh Polresta Bandung hari Kamis tanggal 12/11/2020 Jam 13.50 wib bertempat di Kantor Desa Drawati Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung untuk memastikan kamtibmas kondusif dan tepat sasaran bersama Babinsa monitoring pendistribusian bansos untuk  para Kpm warga Desa Drawati Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung. 


Menurut Bripka Hamzah pendistribusian Bansos yang bersumber dari APBD untuk warga  Desa Drawati Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung sebanyak 288 KPM (keluarga penerima manfaat)  dilaksanakan oleh tim TKSK Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung


Lebih lanjut Bripka Hamzah menjelaskan bahwa selama berlangsungnya kegiatan pendistribusian paket bansos ini situasi kamtibmas kondusif dan warga yang hadir telah memakai masker sebagai antisipasi penyebaran virus covid-19. 


Kapolresta Bandung Komisaris Besar Polisi Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono, S.H., telah memerintahkan jajarannya khusus Bhabinkamtibmas agar melekat di desa binaannya masing masing untuk memastikan kamtibmas kondusif dan terus melakukan imbauan tentang protokol kesehatan serta penyuluhan pelaksanaan pilkada Kabupaten Bandung 2020 tanggal 09 Desember 2020 supaya tidak golput dan selalu menerapkan 3M. (Asep Dahalank)