-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kunjungi LDII Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Imbauan Covid Terapkan 3M

60menit.com
Jumat, 27 November 2020

 

60menit.com | Mengunjungi LDII Kapolsek Baleendah  himbau covid 19 terapkan 3M.

60MENIT.com, Baleendah | Untuk mempererat tali silaturahmi Kapolsek Baleendah mengunjungi organisasi masyarakat LDII (Lembaga dakwah Islam Indonesia) pada saat kunjungan tersebut Kapolsek Baleendah menghimbau pentingnya protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, Jumat (27/11/2020).


Himbauan tersebut disampaikan oleh  oleh Kapolsek Baleendah AKP SUNGKOWO, S.H., M.H. untuk menyikapi perkembangan Covid 19 dan Polri akan membubarkan membubarkan kerumunan warga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek jajaran Polresta Bandung mengintruksikan kepada jajarannya agar terus mensosialisasikan dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan 3M untuk pencegahan covid 19 dan membubarkan kerumunan warga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan.


Saat ditemui media Kapolsek Baleendah menyampaikan pada media bahwa, "Pentingnya menjaga protokol kesehatan penerapan kesehatan 3M (Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) untuk keselamatan rakyat," ujarnya. (zho)