-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Lacak Kasus OTG, Puskesmas Jajaway Polrestabes Bandung Gelar Tes Swab Warga Antapani Kidul

60menit.com
Senin, 02 November 2020
Loading...

60menit.com | Lacak Kasus OTG, Puskesmas Jajaway Polrestabes Bandung Gelar Tes Swab Warga Antapani Kidul.

60MENIT.com, Bandung | Personil Babhinkamtibmas Kel Antapani Kidul Polsek Antapani Polrestabes Bandung Aiptu GUNTARA kontrol LTL kesehatan sekaligus Memantau Giat Posko kesehatan yaitu Pemeriksaan  swab PCR (Polymerasi Chain Reaction).terhadap warga Kelurahan Antapani Kidul, Senin (2/11).


Bertempat Di Posko LTL kesehatan Puskesmas Jajway Jl Jajaway Rw 16 Kel Antapani Kidul Kec Antapani  Petugas LTL melakukan Tes Swab PCR kepada Salah Seorang Warga berstatus  OTG.


Aiptu Guntara menjelaskan Hal Ini dilakukan Oleh Petugas Kesehatan Puskesmas Lantaran Ada Salah Seorang warga Yg tadinya Terkena positif Corona dan Sekarang Sudah Diisolasi Mandiri.selain itu juga upaya mendeteksi kasus Covid-19 pada orang tanpa gejala (OTG) diwilayah Antapani Kidul.


Kapolsek Antapani Melalui Anggota Bhinmas Antapani Kidul Aiptu Guntara Mengatakan Dengan melakukan tes Swab PCR Covid-19 , hal ini berguna untuk mendeteksi secara cepat bilamana seseorang dapat diketahui baik itu orang tanpa gejala (OTG) ataupun yang sudah positif terinfeksi Covid-19.


Kapolsek menambahkan wilayah Kec Antapani sedang Megalami Lonjakan Wabah Pandemi 19 berbagai upayah Yg dilakukan berikut cara Pencegahan sudah dilakukan Kita berharap pemeriksaan ini mendapatkan hasil yang baik. 


Tidak ada yang positif Covid -19. Kalau ada yang positif dapat ditangani dengan cepat dan dikarantina atau Isolasi Mandiri dalam Pengawasan Petugas. (hms)