-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Lantas Polsek Bojongsoang Polresta Bandung, Bagikan Masker Saat Gatur Jalan

60menit.com
Minggu, 01 November 2020

60menit.com | Personil lantas polsek Bojongsoang lakukan pengaturan jalan serta Bagikan masker kepada warga saat beraktifitas di luar rumah.

60MENIT.COM, Bojongsoang | Unit Lantas Polsek Bojongsoang Aipda T. Suhendra bagikan masker secara langsung kepada warga pengguna jalan hal itu dilakukan untuk menerapkan 3 M guna mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat, Minggu (1/11).


Berbagai cara yang dilakukan oleh personil Polsek Bojongsoang dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 diantaranya dengan cara memberikan himbauan, melakukan bakti sosial membagikan masker dan penerapan sistem protokol kesehatan yang dilakukan di tempat umum maupun ditempat-tempat yang mengundang kerumunan masyarakat agar tetap dapat menjalankan aktifias dan kepentingannya sehari-hari.


Penerapan protokol kesehatan tidak hanya dilakukan di wilayah eksternal saja namun pentingnya dalam ruang lingkup internal perkantoran pun diterapkan demi terhindar dari paparan penyebaran virus Covid 19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman telah memerintahkan, “Untuk menunjang pelaksanaan tugas seluruh personil yang profesional dan demi terjaminnya kesehatan seluruh masyarakat maka penerapan protokol kesehatan dalam ruang lingkup eksternal dan internal wajib di lakukan, sehingga sehingga masyarakat dan personil polri dapat terhindar dari penyebaran dan terpaparnya virus covid-19 yang s/d saat ini belum juga berakhir " tuturnya. (**)