-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Launching Komunitas Tohaga Lodaya KTL Oleh Jajaran Polsek Andir Polrestabes Bandung

60menit.com
Jumat, 06 November 2020

60menit.com | Launching Komunitas Tohaga Lodaya KTL Oleh Jajaran Polsek Andir Polrestabes Bandung Lawan Penyebaran Covid-19 


60MENIT.cim, Bandung | Jajaran Polsek Andir di ruang meeting Dealer Suzuki Nusantara Jaya Sentosa  Jl. Cimindi Raya No. 48 B Bandung melaksanakan Launching Komunitas Suzuki NJS Cibeureum sebagai Komunitas Tohaga Lodaya KTL. Jumat (6/11).


Tujuan dilaksanakannya launching ini dalam rangka implementasi Inpres No. 6 tahun 2020 tentang penegakan disiplin protokoler kesehatan dan mendukung program pemerintah daerah dalam pencegahan, penanganan dan memutus rantai penyebaran covid 19 di masyarakat.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Managemen Suzuki NJS yang telah bersedia menyiapkan tempat dan mendukung pemerintah dalam rangka disiplin pencegahan dan penularan Covid-19 di wilayah kecamatan Andir khususnya di lingkungan tempat kerja


Diharapkan bisa menjadi pelopor di masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, dan diharapkan bisa membantu berperan aktif mensosialisasikan di lingkungan keluarga, tempat kerja.


Masyarakat lainnya untuk memberikan imbauan dan edukasi agar selalu mematuhi 3M dan 1T (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun) dan jadikan slogan MASKERKU MELINDUNGIMU DAN MASKERMU MELINDUNGIKU Disiplin dulu kita sebelum mendisplinkan orang lain / masyarakat. (humas)