-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Mandi Jam 2 Pagi Terbaik Bagi Kesehatan, Kata Binmas Cipaku Paseh Polresta Bandung Ketika Imbauan 3M

60menit.com
Minggu, 29 November 2020
Loading...

60menit.com | Mandi jam 2 pagi terbaik dari pandangan agama Islam dan kesehatan adalah ilmu yang didapat Bhabinkamtibmas Desa Cipaku sewaktu silaturahmi dan menyampaikan imbauan tetap laksanakan prokes 3M jaga kamtibmas kondusif jelang pilkada   kepada tokoh agama.


60MENUT.COM, Paseh | Silaturahmi kepada pemuka Agama dilakukan Bripka  Asep Kartiwa, Ssy Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung  sebagai  salah satu cara  mewujudkan lingkungan yang aman. kondusif  menjelang pilkada dan sebagai upaya menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan  kepada semua warga karena masa pandemi covid-19 masih berlangsung dan kegiatan sambang kali ini Bripka Asep Kartiwa, Ssy melaksanakan  silaturahmi kepada Ustazd Engkos seorang tokoh agama di Kampung Pabeyan Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung 


Setelah himbauan harkamtibmas dan penerapan protokol kesehatan disampaikan Bripka Asep Kartiwa, Ssy juga memperoleh ilmu bahwa makin pagi air yang kita gunakan maka kandungan O3 yang terkandung didalamnya adalah lebih besar, dan O3 ini mengandung khasiat yang menakjubkan bagi tubuh bila digunakan untuk keperluan mandi pagi yaitu pada saat fajar. Ada pula yang mengatakan, bahwa air dingin pada waktu sebelum subuh atau waktu sepertiga malam memiliki partikel alfa yang sangat besar. Partikel Alfa ini memiliki energi yang kuat sekali. Mungkin hal ini pula yang menjadikan tubuh lebih bugar ketimbang mandi pagi pada umumnya.


Kapolresta Bandung Komisaris Besar Polisi HENDRA KURNIAWAN, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono, S.H., telah memerintahkan jajarannya khusus Bhabinkamtibmas agar melekat di desa binaannya masing masing untuk memastikan kamtibmas kondusif dan terus melakukan imbauan tentang protokol kesehatan serta penyuluhan pelaksanaan pilkada Kabupaten Bandung 2020 tanggal 09 Desember 2020 supaya tidak golput dan selalu menerapkan 3 M. (***)