-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Melalui Zoom Meeting, Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Peringati Maulid Nabi

60menit.com
Rabu, 04 November 2020

60menit.com | Melalui Zoo Meeting, Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Peringati Maulid Nabi.

60MENIT.com, Margahayu | Kapolsek Margahayu kompol agus wahidin sh melaksanakan  kegiatan Tablig Akbar dalam rangka acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1442 H yang dilaksanakan di kantor Polsek margahayu Polresta Bandung, Selasa kemaren ( 03/11/2020 ).


Kegiatan tablig akbar dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 12 Rabiul awal 1442 H dengan Tema " Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif".


Tema Tausiah yang di bawakan adalah "Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif".


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., mengungkapkan, bahwa peringatan Tablig akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 12 Rabiul awal 1442 H bertujuan untuk menumbuhkan dan mengerti apa makna dari peringatan Maulid Nabi dan merupakan rangkaian kegiatan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Ucapnya.


Kapolsek Margahayu, Kompol Agus Wahidin, S.H., mengatakan dengan Masih dalam masa Pandemik ini pelaksanaan Kegiatan Tablik Akbar Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, melalui Aplikasi Zoom dengan Menerapkan Protokol Kesehatan dengan Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, serta dengan adanya siraman rohani ini bertujuan positif bagi seluruh personil Polsek margahayu. (**).