-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Menekan Kriminalitas Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Patroli Malam

60menit.com
Kamis, 05 November 2020

 

60menit.com | Menekan angka kriminalitas Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Lakukan Patroli pada jam kecil antisipasi tindak kejahatan  pada malam hari.

60MENIT.com, Bandung | Polsek Bandung Kidul  Polrestabes Bandung di pimpin Pawas Ps.Kanit Lantas Ipda Achmad Chojali, S.Sos, melaksanakan kegiatan Patroli berskala kecil bersama Unit Reskrim dan Sabhara di tempat rawan kriminalitas wilayah hukum Polsek Bandung Kidul, Kamis (5/11).


Kegiatan  di laksanakan upaya antisipasi Curat, Curas, Curanmor dan kejahatan jalanan serta gangguan kamtibmas lainnya dengan melakukan pengontrolan dan pemantauan di tempat  ATM, SPBU, Sarana Publik dan pemukiman penduduk yang di anggap rawan kamtibmas pada malam hari.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, Kompol Drs.Dodi Arahmansyah mengatakan kegiatan Patroli berskala kecil yang dilakukan Unit Reskrim, Sabhara dan Intelkam pada tempat rawan yang dilaksanakan pada malam hari adalah sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri pada malam hari. (humas)