-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Menunjang Kinerja, Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Cek Up Kendaraan Dinas

60menit.com
Sabtu, 07 November 2020

60menit.com | Pastikan Kondisi Kendaraan Dinas Selalu Prima, Kapolsek Dayeuhkolot Melakukan Pengecekan.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Kendaraan dinas ialah fasilitas yang sangat penting guna mendukung mobilisasi anggota Sat Sabhara dan piket fungsi dalam pelaksanaan patroli ataupun cek TKP untuk itu setiap pagi selesai melaksanakan serah terima tugas dan sebelum pelaksanaan patroli anggota Unit Sabhara wajib melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas. Sabtu (07/11/2020)


Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, SE, didampingi anggota Unit Sabhara melakukan pengecekan fisik dan kelengkapan kendaraan terhadap salah satu kendaraan yang akan digunakan dalam patroli yakni Strada berupa pengecekan fisik kendaraan, kondisi ban kendaraan, accu serta oli kendaraan, kondisi air radiator, pengecekan lampu rotator, sirine dengan cara menghidupkannya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E., mengatakan, "Hal ini dilaksanakan agar pada pelaksanaan patroli nantinya tidak terjadi permasalahan-permasalahan yang dapat menghambat pelaksanaan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat". Ucap Kompol Tedi Rusman.SE.


“Pentingnya pengecekan secara berkala terhadap kendaraan dinas agar pada saat pelaksanaan patroli, cek TKP dan kegiatan lainnya dapat digunakan secara prima, biasakan memelihara kendaraan dinas seperti kendaraan sendiri demi lancarnya pelaksanaan tugas dilapangan". Tutup Kompol Tedi Rusman, SE. (**)