-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Monitoring Bansos Bhabin Cijagra Polsek Paseh Polresta Bandung Pastikan Kondusifitas

60menit.com
Rabu, 11 November 2020

60menit.com | Pastikan kamtibmas kondusif dan tepat sasaran Bhabinkamtibmas Desa Cijagra Polsek Paseh Polresta Bandung dan Babinsa monitoring kedatangan bansos.

60MENIT.com, Paseh | Aiptu Agus Rohmat Bhabinkamtibmas Desa Cijagra Polsek Paseh Polresta Bandung hari Selasa tanggal 10/11/2020 Jam 19.07 wib bertempat di Kantor Desa Cijagra Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung untuk memastikan kamtibmas kondusif dan tepat sasaran bersama Babinsa monitoring kedatangan bansos untuk  para Kpm warga Desa Cijagra Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung. 


Menurut Aiptu Agus rohmat pendistribusian Bansos yang bersumber dari APBD untuk warga  Desa Cijagra Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung sebanyak 560 KPM (keluarga penerima manfaat)  dilaksanakan oleh tim TKSK Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung


Lebih lanjut Aiptu Agus rohmat  menjelaskan bahwa selama berlangsungnya kegiatan pendistribusian paket bansos ini situasi kamtibmas kondusif dan warga yang hadir telah memakai masker sebagai antisipasi penyebaran virus covid-19. 


Kapolresta Bandung Komisaris Besar Polisi HENDRA KURNIAWAN, S.I.K, melalui Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono, SH., telah memerintahkan jajarannya khusus Bhabinkamtibmas agar melekat di desa binaannya masing masing untuk memastikan kamtibmas kondusif dan terus melakukan imbauan tentang protokol kesehatan serta penyuluhan pelaksanaan pilkada Kabupaten Bandung 2020 tanggal 09 Desember 2020 supaya tidak golput dan selalu menerapkan 3 M. (**).