-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Operasi Yustisi Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Masih Temukan Tidak Gunakan Masker

60menit.com
Minggu, 01 November 2020

60menit.com | Operasi Yustisi Digelar Masih ditemukan Tidak mengunakan Masker.

 60MENIT.COM, Bandung | di Depan Mapolsek Antapani Jl. A.H.Nasution Kel. Antapani Wetan  Kec. Antapani Polsek Antapani Besrta Anggota Koramil dan Linmas Kec Antapani mengelar Giat Razia Operasi Yustisi Penegakan Disiplin  sesuai dengan Intruksi Presiden No.6 Thn 2020 dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19.


"Kegiatan operasi tersebut dipimpin oleh Ipda Poernomo piket Pawas dan Diikuti 18 Personil Gabungan," ujarnya,  Minggu (1/11). 


Ipda Poernomo Sasaran dalam pelaksanaan Operasi Yustisi Gakplin yaitu masyarakat yang tidak menggunakan masker baik pejalan kaki, pengguna R2 maupun R4, kemudian sanksi terhadap pelanggar yaitu kategori ringan, Sedang dan berat diantaranya teguran lisan, teguran tertulis dan fisik.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Antapani  Kompol Asep Saepudin menyampaikan  kegiatan ini merupakan kegiatan  dalam rangka penegakkan disiplin Kepada Masyrakat Mengenai Protokol Kesehatan diantaranya menggunakan Masker serta  mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru yang telah dicanangkan pemerintah untuk  mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat .


Kapolsek menambahkan dalam Pemantau Ops Yustisi masih banyak masyrakat yang masih lupa membawa masker serta pemakaian masker kurang benar, maka dari tetap kita imbau dan takkalah penting kita berikan sanski sosial dan fisik guna memberikan ffek jerah. (hms)