-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Operasi Yustisi Polsek Antapani Polrestabes Bandung Taati Prokes

60menit.com
Kamis, 05 November 2020

60menit.com | Operasi Yustisi  Inpres 06 Thn 2020 Taat Prokes Kesehatan.

60MENIT.com, Bandung | Polsek Antapani Polrestabes Bandung bersama Linmas kecamatan dan Koramil 1810 melaksanakan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di wilkum Polsek antapani yang dipimpin langsung oleh Pawas Piket Ipda Yuyun Rus An  dan Diiuti sekitr 18 Personil Gabungan.


Giat bertempat di depan mako polsek Antapani Jl A.H.Nasution  tersebut, dengan sasaran  masyarakat yg melanggar Inpres No 06 thn 2020 khususnya tidak Menggunakan Masker Atau Mengunakan Masker tidak sesuai Tempatnya selain di berikan sanksi teguran tertulis, juga di berikan sanksi fisik.


Dalm Ops Ada Beberapa Masyarakat penguna jalan Yg kedapatan melanggar Inpres 06 thn 2020 yg di ungguli tidak Menggunakan Masker.


Kapolsek Antapani KOMPOL ASEP SAEPUDIN menuturkan pelaksanaan Operasi yustisi masih teteap digelar bersama Koramil dan Linmas Kecamatan Antapani  Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019


Diharapakan Masyarakat selalu mematuhi Protkol  kesehatan dengan Menerapkan 3 M 1T guna Menekan Penyebaran Covid 19. (humas)