-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Operasi Zebra Lodaya Unit Lantas Polsek Baleendah Polresta Bandung Bagikan 16 Paket Sembako

60menit.com
Jumat, 06 November 2020

60menit.com | Operasi Zebra Lodaya, Unit Lantas Polsek Baleendah Bagikan 16 Paket Sembako.

60MENIT.com, Baleendah | Unit Lantas Polsek Baleendah Polresta Bandung melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan 16 paket sembako dan masker kepada sopir angkot, tukang ojek dan warga yang ada di seputaran Jl. Anggadireja, Baleendah, Kabupaten Bandung Jawa Barat, Jumat (6/11).


Kanit Lantas Polsek Baleendah Iptu Hendri Nokin R mengatakan. Kegiatan tersebut dalam Rangka Operasi Zebra Lodaya 2020, yang akan dilaksanakan sampai 8 November 2020 mendatang. 


"Hari ini kami dari Unit Lantas Polsek Baleendah melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako dan masker," Kata Noki, sapaan akrab Kanit Lantas Polsek Baleendah. 


Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Erik Bangun Prakasa melalui Kanit Lantas Polsek Baleendah Iptu Hendri Nokin R menambahkan. Operasi Zebra kali ini dilakukan lebih mengedepankan kegiatan simpatik preventif. Selain mengedukasi soal keselamatan berlalu lintas, Polisi juga melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako dan masker. 


"Jadi Operasi Zebra Lodaya kali ini sifatnya lebih mengedukasi dan persuasif, pada kesempatan ini juga kami tidak hanya membagikan sembako saja, melainkan membagikan masker dan himbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak),"ujarnya.


Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, dirinya berharap. Masyarakat dapat selalu disiplin Protokol Kesehatan dan mematuhi peraturan lalu lintas selama pandemi covid -19 dan Operasi Zebra Lodaya 2020.


"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk yang menerimanya, dan yang paling penting adalah masyarakat Kabupaten Bandung khususnya di Kecamatan Baleendah harus disiplin protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai covid-19 dan tetap tertib berlalu lintas," Pungkasnya. (**)