-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ops Yustisi Jajaran Polsek Rancaekek Polresta Bandung Imbau 3M

60menit.com
Senin, 16 November 2020

60menit.com | Ops Yustisi Jajaran Polsek Rancaekek Polresta Bandung Imbau 3M.

60menit.com, Rancaekek | Giat dilakukan Gabungan Anggota Polsek Rancaekek Polresta dan Anggota Koramil Rancaekek Bandung dipimpin oleh Iptu Ajat Jatnika  bertempat di Sekitar Perum Kencana Rancaekek 16/11/2020.


Dalam himbauannya kepada pengunjung mau pun ke pedagang agar memahami tentang pencegahan penyebaran virus corona, jangan sampai menjadi claster baru dalam penyebaran virus tersebut. Selain itu terapkan 3M yaitu selalu pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan bila perlu membawa Hand Sanitizer untuk menekan pencegah penyebaran Virus C 19 dan juga demi kesehatan kita dan masyarakat pada umumnya.


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KUNRIAWAN melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19.


Agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan , salah satunya seperti Perusahan, Instansi Pelayanan Publik ,Pasar, Minimarket, Pondok Pesantren dan Masjid agar di terapkan protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru dan selalu diterapkan di masyarakat. (**).