-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ops Yustisi Polsek Ibun Polresta Bandung Bersama 3 Pilar Sasaran Jembatan Kuning Kamojang

60menit.com
Rabu, 25 November 2020

60menit.com | Sasaran Jembatan Kuning Kamojang Operasi Yustisi bersama 3 Pilar Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung.


60MENIT.com, Ibun | Dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung Operasi Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan 


Kegiatan tersebut dilakukan secara skala prioritas dilakukan oleh jajaran 3 Pilar Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung dari Unsur Pemerintah, Koramil Paseh-Ibun dan Polsek Ibun diwilayah Kamojang Ibun, Rabu (25/11/2020).


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH, kegiatan tersebut terus dilakukan jajarannya dalam upaya penegakan disiplin protokol Kesehatan kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, ujarnya.


Dalam kegiatan tersebut disamping memberikan himbauan, teguran secara tertulis maupun fisik serta memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker, ungkap Kapolsek Ibun yang selalu dekat dengan masyarakat.


Tentunya dengan kegiatan operasi Yustisi tersebut masyarakat akan terus meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan dalam menekan penyebaran virus Covid-19, tutupnya.


Semoga virus Covid-19 segara berakhir dan Allah SWT memberikan keselamatan dan kesehatan. (zho)