-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Panit 1 Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung, Berikan Imbauan Ayo Pakai Masker

60menit.com
Minggu, 01 November 2020

60menit.com | Panit 1 Lantas Polsek Rancaekek BRIPKA RIKI ARIF M memberikan Himbauan dan memasang Stiker "Ayo Pakai Masker".


60MENIT.COM, Rancaekek | Dalam menghadapi Adaftasi Kebiasaan Baru (ABK) dengan menerapkan Protokol Kesehatan Panit 1 Lantas beserta Anggota Polsek Rancaekek Polresta Bandung melakukan himbauan pengemudi kendaraan Umum, Minggu (01/11/2020).


Maka Panit 1 Lantas Polsek Rancaekek dalam arahannya kepada pengemudi Kendaraan Umum apa bila ada penumpang agar selalu memakai masker dan kapasitas penumpang jangan lebih dari 75%  yang sudah diatur oleh pemerintah supaya bisa meminimalisir penyebaran wabah C 19 selain itu petugas pun memasang Stiker “AYO PAKAI MASKER” kepada kendaraan tersebut.


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi SA,g, melalui Kanit Lantas Polsek Rancaekek AKP Umar Setiawan,SH dengan memberikan himbauan kepada pengengemudi Kendaraan R4 mau pun pengendara R2 tentang bahayanya penyebaran Virus C 19 dan sekaligus memasang stiker Himbauan Ayo Pakai Masker. (**).