-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung, Hadiri Musrenbang Desa

60menit.com
Kamis, 26 November 2020
Loading...

60menit.com | Panit Binmas Polsek Nagreg Hadiri Musrenbang di Desa Nagreg Kendan.

60MENIT.com, Nagreg | Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tingkat Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Kamis (26/11/2020).


Kegiatan musyawarah berlangsung di Aula Kantor Desa Nagreg Kendan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, yang dihadiri Kepala Desa Nagreg Kendan selaku penyelenggara, Sekcam Nagreg, Kepala UPT Dinas Pendidikan, Kepala UPT Dinas Kesehatan, Panit Binmas Polsek Nagreg, Babinsa, BPD, para Ketua RW, tokoh masyarakat dan unsur terkait lainnya di Desa.


Kepala Desa Nagreg Kendan Aeng Suarlan dalam sambutannya mengatakan bahwa Musrenbangdes ini digelar dalam rangka penyusunan RKP Desa Tahun 2021 dan RKPD Kabupaten Bandung 2022, iapun berharap dukungan, usulan dan masukan seluruh unsur dan tokoh masyarakat agar pembangunan di Desa Nagreg Kendan berjalan baik.


Sementara itu, Panit Binmas Polsek Nagreg, Aiptu E. Nurdin saat berkesempatan menyampaikan sambutannya, ia mengatakan tentang penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Bandung pada 9 Desember 2020 mendatang, dan iapun berharap seluruh warga masyarakat turut mensukseskan Pilkada agar berjalan dengan aman dan kondusif, terutama pada penerapan protokol kesehatan setiap pelaksanaan tahapan-tahapan Pilkada dan pemungutan suara.


Menanggapi hal itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dikonfirmasi ditempat terpisah, membenarkan tentang pelaksanaan Musrenbangdes yang dihadiri Panit Binmas Polsek Nagreg tersebut, dan iapun berharap seluruh pemangku kebijakan di desa dalam menyusun rencana pembangunan kedepan, selain memperhatikan kondisi pandemi Covid-19 saat ini, juga mengutamakan program percepatan pemulihan ekonomi masyarakat.


"Mengingat dampak adanya pandemi Covid-19 ini bagi perekonomian masyarakat sangat berpengaruh, untuk itu semua pihak agar betul-betul memperhatikan kebutuhan masyarakat," ungkapnya. (zho)