-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Panit Lantas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung, Rutin Berikan Imbauan Kepada Warga

60menit.com
Jumat, 27 November 2020
Loading...

60menit.com | Rutin Memberikan Himbauan Kepada Warga Masyaeakat Melalui Panit Lantas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung.

60MENIT.com, Pameungpeuk | Panit Lantas Polsek Pameungpeuk Ipda Gusdimansyah, untuk Wujudkan lingkungan yang aman dan kondusif, lakukan sambang dan Himbauan Protokol kesehatan kepada warga binaannya.


Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada didesa binaannya Sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat Brigadir Dudi terus melakukan sambang kepada tokoh masyarakat agar terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas,” Jumat (27/11/2020).



Dalam Kegiatan sambang ke Anggota Ojek Pangkalan, Ipda Gusdimansyah  Selalu Memberikan Himbauan Protokol kesehatan agar warga patuh pada aturan pemerintah supaya mengurangi penularalan virus covid 19 dan mencegah penyerebaran virus 19. Serta bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pilkada 2020.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, S.H., mengatakan, "Dengan keberadaan Bhabinkamrtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi pelaku tindak Pidana Serta Bisa memberikan kenyamanan di wilayah desa binaannya.” pungkasnya (zho)