-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Personil Polsek Pacet Polresta Bandung Bersama Koramil Berikan Rasa

60menit.com
Minggu, 15 November 2020

60menit.com | Kegiatan Patroli malam personil Polsek pacet bersama koramil pacet untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

60MENIT.com, Pacet | Personil Polsek  pacet polresta Bandung Bersama koramil pacet melaksanakan patroli KRYD malam dan pengontrolan pemukiman warga serta Objek Vital berupa Bank Bri bank Bjb Atm BNI serta Gudang logistik yang ada di Desa Maruyung Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, Minggu (15/11) dini hari. 


Kegaiatan Patroli memang sudah kewajiban dan merupakan tugas pokok anggota kepolisian namun dengan kegiatan ini personil kepolisian mendapat momentum yang bisa menjalin komunikasi dan silatuhrahmi ke masyarakat agar dapat mengawasi wilayah serta memberikan himbauan kamtibmas.


Aiptu Wahid Rosidin  selaku Bawas  polsek pacet menerangkan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta dapat memperkecil ruang gerak pelaku tindak pidana dan meminimalisir kegiatan tindak pidana.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda menjelaskan bahwa, "Kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat memjamin keselamatan dan keamanan masyatakat umun agar terhindar dari tindak kejahatan," katanya. (Asep Dhalank)