-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Polsek Ciparay Polresta Bandung Imbau Kamtibmas dan 3M

60menit.com
Minggu, 22 November 2020

60menit.com | Patroli Malam, Polisi Himbau Kamtibmas Dan 3M.

60MENIT.com, Ciparay | Antisipasi gangguan kamtibmas dan protokol kesehatan, Polsek Ciparay Polresta Bandung laksanakan patroli malam dengan menyambangi salah satu SPBU. 


Kapolsek Ciparay Akp Suyatno mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan untuk menumbuhkan tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dan protokol kesehatan. 


"Setiap malam kami dari Polsek Ciparay menyambangi SPBU dengan memberikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan," Katanya. (22/11/2020). 


Tidak hanya SPBU saja, petugas juga melakukan patroli dengan berkeliling kebeberapa lokasi yang bisa dibilang rawan terjadinya kriminalitas dan berkerumunnya warga, khususnya pada malam minggu. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciparay Akp Suyatno menambahkan. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan menghindari penyebaran covid-19, maka dari itu, seluruh Polsek Jajaran harus rutin melakukan patroli. 


"Jadi dari patroli ini, kami berharap masyarakat bisa bekerjasama untuk menjaga kamtibmas dan disiplin 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)," Ujarnya. 


Pada kesempatan itu, Petugas gabungan sekaligus memberikan himbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Dimana himbauan tersebut ditujukan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung khususnya di wilayah Kecamatan Ciparay. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciparay Akp Suyatno menambahkan. Selama Pandemi Covid-19 saat ini, berbagai cara terus dilakukan oleh Polresta Bandung, agar dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bandung. 


"Selama pandemi ini kami berharap, masyarakat Kabupaten Bandung harus disiplin 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)," Pungkasnya. (zho)