-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Unit Sabhara Polsek Katapang Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

60menit.com
Minggu, 01 November 2020

60menit.com | Unit sabhara polsek katapang laksanakan patroli malam sambil berikan himbauan protokol kesehatan.

60MENIT.COM, Katapang | Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19, Personil Polsek Katapang Polresta Bandung terus mensosialisasikan penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah.


Seperti yang di lakukan oleh Personil Sabhara Polsek Katapang yang dipimpin Kanit Sabhara Iptu Aleh Sutaryo, S.H., melakukan Patroli malam Disiplin Protokol Kesehatan di seputaran wilayah katapang sambil laksanakan patroli malam, Minggu dini hari (1/11/2020).


Selain pelaksanaan patroli malam , personil polsek pun membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat ditemui dijalan sebagai upaya memutus matai rantai penyebaran Corona virus desease 2019 (covid-19) di lingkungan masyarakat khususnya kecamatan katapang.


“Alhamdulillah saat ini kami dengan penuh semangat tanpa menghiraukan waktu siang atau malam, kami terus melakukan Patroli Disiplin Protokol Kesehatan. Saat berpatroli kami juga memberikan masker kepada warga masyarakat untuk turut berperan dalam memutus mata rantai Virus Covid , pungkas Iptu Aleh. (**).