-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Penerapan 3M Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Sambangi Mini Market

60menit.com
Selasa, 17 November 2020

60menit.com | Pastikan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Menerapkan 3 M, Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Sambangi Mini Market.


60MENIT.com, DayeuhkolotUnit   Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Aiptu H. Dadang Suryana pastikan disiplin Protokol Kesehatan di Mini Market Indomaret Dayeuhkolot Kabupaten Bandung dengan menyambangi dan memberikan mengingatkan kembali himbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada pelayan dan pengunjung untuk selalu menerapkan 3 M Protokol Kesehatan. Selasa (17/11/2020)


Harapannya untuk memupuk kesadaran masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam kehidupan bersosial sehari-hari.


“Dalam kegiatan sambang Kami akan selalu mengingatkan dan terus menghimbau kepada masyarakat mengenai Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 3 M". Tutup Aiptu H. Dadang Suryana.


Sementara di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan "Kegiatan sambang ke Pertokoan dan Mini Market yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tersebut untuk memastikan dan mengingatkan kembali pemilik ataupun pelayan Toko untuk selalu Disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan raji Mencuci tangan dengan sabun) guna mencegah penyebaran Covid-19 yang belum berakhir". Ucap Kompol Tedi Rusman.SE.


Masih Kapolsek Dayeuhkolot, “Personel Jajaran Polsek Dayeuhkolot khususnya para Bhabinkamtibmas setiap hari turun langsung di tengah masyarakat untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M," tutup Kompol Tedi Rusman, S.E. (zho).