-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Perketat Gudang Logistik Personel Polsek Cikancung Polresta Bandung Jaga Untuk Pilkada Sejuk

60menit.com
Kamis, 19 November 2020
Loading...

60menit.com | Personel Polsek Cikancung Jaga Ketat Gudang Logistik Pilkada Jabar 2020.

60MENIT.com, Cikancung | Gudang penyimpanan logistik Pilkada Jabar 2020 PPK Kecamatan Cikancung yang bertempat di Aula Desa Ciluluk Jl. Raya Ciluluk - Cijapati Kp. Cikopo Rt 02/04 Desa Ciluluk Kec. Cikancung dijaga ketat personel Polsek Cikancung, Kamis ( 19/11/2020 )


Kapolsek Cikancung Akp Saripudin menyatakan penjagaan itu dilakukan mengingat semakin dekatnya pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jabar 2020, hal itu untuk menjamin keamanan logistik.


"Ada 3 personel Polsek Cikancung bergantian yang kami libatkan dalam pengamanan secara melekat di gudang logistik Pilkada yang berada di PPK Kec. Cikancung yang berlokasi di Aula Kantor Desa Ciluluk Kec. Cikancung, hingga nanti proses pendistribusian ke PPS dan TPS-TPS," katanya.


Dikatakan pula oleh Kapolsek Cikancung AKP. Saripudin selain personel Polsek Cikancung gudang logistik dijaga bersama-sama dengan Unit Satpol PP dan petugas piket PPK Kec. Cikancung serta mendapat pengawasan oleh Panwascam dan dikontrol secara rutin oleh Perwira pengawas Polsek Cikancung.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin, saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan bahwa KPU tingkat Kabupaten Bandung sudah mulai Mengirimkan logistik Pilkada ke PPK, dan untuk keamanan pihaknya menurunkan sejumlah personel untuk melakukan penjagaan yang melekat di kantor PPK," Pungkasnya.

(zho)