-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Piket Fungsi Gabungan Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Imbau Warga

60menit.com
Selasa, 17 November 2020

60menit.com | Personil Piket Fungsi Binmas dan Sabhara Polsek Solokan jeruk menghimbau warga masyarakat agar patuhi 3M.

60MENIT.com, Solokanjeruk | Patroli KRYD yang dilaksanakan oleh gabungan piket fungsi Sabhara dan Binmas Polsek Solokanjeruk dilaksanakan secara rutin guna menjaga dan memelihara Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Solokan jeruk tetap kondusif terlebih menjelang Pilkada Kab.Bandung 2020.


Selain bertujuan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif, kegiatan patroli KRYD tersebut juga dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan kepada warga masyarakat terkait penerapan penerapan protokol kesehatan dengan cara menta'ati 3M sesuai dengan ketentuan dari Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan COVID-19. 


Pada kesempatan patroli KRYD gabungan personil piket Fungsi Polsek solokan jeruk yang dilaksanakan pada Senin malam (16/11/2020), terpantau tengah melaksanakan himbauan kepada salah seorang warga masyarakat yang sedang nongkrong dijalanan dan sa'at itu personil gabungan menghimbau warga masyarakat  tersebut agar senantiasa menggunakan masker dan selain itu,orang tersebut dihimbau agar segera pulang kerumah supaya tidak terjadi sesuatu hal yang tida diinginkan.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP M.Abdhi Hemeriyatna, S.I.K., menjelaskan Bahwa, "Kegiatan Patroli KRYD gabungan personil piket fungsi dari Polsek Solokan jeruk tersebut dilaksanakan secara rutin setiap malam dimulai dari pukul 09.00 s/d Pukul 04.00 dan hal ini dilaksanakan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap Kondusif serta dalam rangka memberikan himbauan protokol kesehatan terkait penerapan 3M," tegasnya. (zho)