-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Antapani Polredstabes Bandung, Monitoring Reses Anggota DPRD

60menit.com
Sabtu, 07 November 2020
Loading...

60Menit.com | Personil Polsek Pam / Monitoring Giat Reses  Anggota DPRD Kota Bandung.

60MENIT.com, Bandung | Reses dilakukan oleh Anggota DPRD Kota Bandung merupakan kegiatan Anggota Dewan dan  Biasanya pada masa reses ini bentuknya melakukan kunjungan kerja ke daerah-daerah (terutama daerah pemilihannya) untuk mencari masukan atau menampung Aspirasi masyrakat sebagai bekal melaksanakan tugas lebih lanjut.


Dimasa Reses DPRD Kota Bandung  para Anggota Dewan mengadakan acara Penyerapan Aspirasi Masyarakat melalui acara silaturahim dan Bertatap Muka  dengan warga Sesuai Daerah Pemilihannya seperti yg dilaksanakan Oleh Personil Polsek Melakukan Monitoring Giat Reses Anggota DPRD Kota Bandung drg SUSI SULASTRI Daerah Pemilihan 4 masa Sidang I thn 2020.


Bertempat Di Jl setra Dago utama XIV Rw 12 Kelurahan Antapani Wetan  kec Antapani. Sabtu (07/11/2020)


Untuk peserta Yg hadir Berasal Dari Dapil 4 (Antapani , Arcamnik .Uber. Cibiru dan Mandalajti)  mereka  Antusias tinggi, dilihat dari keikutsertaan mereka dalam acara reses, Warga hadir dan menyampaikan aspirasi mereka kepada Anggota Dewan dengan harapan agar diperjuangkan untuk segera ditindaklanjuti dan dilaksanakan.


Dalam menghadapi Pandemi sekarang ini  guna Memutus  Penyebaran Covid 19  untuk Pelaksanaan Reses Dibagi Dalam 3 Sesi dan Setiap sesinya menampung 50 Orang Peserta, selain dibagi 3 sesi Protokol dan himbauan Prokes Dijalankan oleh Panitia Pelaksana  (seperti .Ukur Suhu Badan menggunakan Termo gun, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Pakai Masker) 


Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudin mengatakan mengatakan bahwa dalam Pelaksanaan Giat Reses Personil Kita sudah tempat di lokasi baik Pamka dan Pamtup guna mengawal segala bentuk kegiatan  RESES supaya Berjalan Sesuai Harapan Kondusif tak lupa dalam Pelaksanaan Giat tetap Mengacu Pada Protokol Kesehat. (**)