-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung Membagikan Masker di Gading Tutuka

60menit.com
Kamis, 05 November 2020
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Membagikan Masker Kepada Masyarakat di perumahan Gading Tutuka 2 Kec. Cangkuang Kab. Bandung.

60MENIT.com, Banjaran | Ditengah Pandemi Covid - 19, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bripka dian Rosdiana rutin melakukan patroli dialogis kepada warga sekaligus terus mensosialisasikan bahaya penyebaran wabah penyakit yang disebabkan Virus Corona (Covid 19) kepada warga masyarakat yang masih melakukan aktifitas di luar rumah, (5/11).


Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mendukung pemerintah dalam upaya penanggulangan penyebaran wabah penyakit skala nasional. Kali ini tidak hanya memberikan imbauan, Bhabinkamtibmas pun sempat membagikan masker kepada beberapa warga yang masih belum menggunakan masker saat beraktifitas di perumahan Gading tutuka 2 Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.


Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS, S.Sos., menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan implementasi dari arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK., agar di wilayah hukum Polsek Banjaran terhindar dari penyebaran Virus Corona Covid 19.


Dengan banyak diimbau apalagi di tegur diharapkan warga semakin sadar akan pentingnya memperhatikan kondisi kesehatan pribadi dan kondisi kesehatan orang lain. Sebagai bentuk empati, Bhabinkamtibmas Bripka Dian Rosdiana berkesempatan memberikan masker kepada warga. Dengan kita sudah berusaha semaksimal mungkin mudah mudahan kita semua dapat terhindar dari potensi penyebaran Covid 19 ujarnya. (**)