-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Cileunyi Polresta Bandung Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

60menit.com
Jumat, 20 November 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Ds. Cileunyi Wetan ajak warga patuhi Protokol Kesehatan upaya mencegah Penyebaran Covid-19.

60MENIT.com, Cileunyi | Sebagai Upaya dan langkah efektif Polri dalam menumbuhkan sikap disiplin dalam penerapan Prokes 3M dilingkungan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Ds. Cileunyi Wetan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Dadan Ramdan secara rutin melakukan kegiatan sambang kamtibmas terhadap salah satu warga binaannya di Kp. Nyalindung Rt. 03/11 Ds. Cileunyi Wetan Kec. Cileunyi Kab. Bandung, Jumat (20/11/2020)


Kegiatan tersebut dilakukannya untuk memberikan kesadaran terkait pencegahan Covid-19 agar tidak menyebarluas secara global di wilayah Ds. Binaannya.


Aiptu Dadan Ramdan selalu mengingatkan serta mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan Protokol Kesehatan dan menjalankannya dalam kehidupan sehari-hari guna untuk mengurangi resiko Penularan Covid-19.


"Kami selalu menghimbau kepada warga masyarakat dalam menghadapinya fase New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru, untuk selalu taat dan patuh dalam menerapkan Protokoler kesehatan guna mengurangi resiko Penyebaran dan Penularan Covid-18." Ujar Dadan


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH, "Guna untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, bhabinkamtibmas diwilayah binaan tetap menjalin kedekatan dan hubungan yang bersinergi disamping itu  sampaikan himbauan pesan Kamtibmas dan juga Prokes 3M kepada masyarakat dan menjadikannya sebagai bagian dari hidup dan untuk kepentingan kita bersama memutus rantai penyebaran Covid-19". Pungkasnya (zho)