-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Ibun Polresta Bandung, Patroli Dialogis Protokol Kesehatan

60menit.com
Rabu, 11 November 2020

60menit.com | Personil Polsek Ibun Laksanakan Patroli dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan.

60MENIT.COM, Ibun | Guna upaya memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif cegah curanmor di tempat obyek vital dan pertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Ibun, Anggota Patroli Sabhara Polsek Ibun meningkatkan kegiatan patroli wilayah. (10/11/2020).


Anggota patroli Sabhara polsek Ibun Bripka Dani Rahmadani melaksanakan patroli dengan sasaran SPBU Ibun, ATM perbankan, Minimarket, perkantoran dilanjutkan ke tempat rawan lainya. Selain kegiatan patroli, juga melakukan dialogis dengan warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar lebih waspada dan berhati hati serta mematuhi anjuran pemerintah dan disiplin protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M Mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker.


Sebelum meninggalkan lokasi, petugas patroli Polsek Ibun Polresta Bandung juga menitipkan pesan Kamtibmas. Apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Ibun.


Sementara itu Kapolresta Bandung melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono, SH. menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat,” pungkasnya. (**)