-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Sabhara Polsek Pacet Polresta Bandung, Gatur Lalin Pagi

60menit.com
Senin, 23 November 2020
Loading...

60menit.com | Personil Sabhara Polsek Pacet Polresta Bandung Laksanakan Gatur lalin pagi hari.

60MENIT.com, Pacet | Personil Sabhara Polsek Pacet Polresta Bandung Brigadir Nia Purwa melaksanakan pengaturan Lalulintas di depan pasar maruyung jalan raya pacet desa maruyung kec. Pacet kab. Bandung, Senin (23/11).


Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kemacetan di Jalan yg ada di wilayah hukum polsek Pacet sewaktu jam sibuk aktifitas warga pacet yang berbelanja ke pasar. Personil polsek pacet sudah menjadi  protap dan rutin melakukan pelayanan prima kepada masyarakat di Titik rawan Terutama di depan pasar maruyung Desa Maruyung kec. Pacet Kab. Bandung.

 

Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda mengatakan melalui kanit  sabhara  agar anggotanya lebih prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama pengaturan arus lalu lintas di pagi hari agar tidak terjadi kemacetan saat banyaknya warga yang berbenja ke pasar pandawangi Ds. Maruyung kec. Pacet kab. Bandung. 


Lebih lanjut  Kanit Sabhara Polsek Pacet Aipda Kusmana  mengatakan, “Kegiatan protap pagi dan Sore ini sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan guna untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta untuk mewujudkan keselamatan dan kelancaran berlalu lintas.” Ujarnya.

 

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui  Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda  “untuk meningkatkan Kualitas pelayanan kepada masyarakat setiap anggota polri tetap eksis dan selalu siap siaga dalam menjalankan segala tugas-tugas dan yang paling utama laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga layani masyarakat secara humanis, sehingga masyarakat pun akan segan dan nyaman ketika polri berada di tengah-tengah masyarakat.” katanya. (zho)