-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Unit Sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, Patroli Malam Konduaifitas Kamtibmas

60menit.com
Selasa, 10 November 2020

60menit.com | Personil Unit Sabhara Polsek Solokan jeruk Lakukan Patroli Malam guna menjaga dan memelihara Kamtibmas tetap Kondusif.

60MENIT.com, Solokanjeruk | Dalam rangka upaya untuk menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di lokasi obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Solokan jeruk terutama perbankan dan Pom Bensin maka Personil Unit Sabhara Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung miningkatkan kegiatan patroli malam ke lokasi lokasi obyek vital, Selasa (10/11).


Petugas patroli Aiptu Deden Mulyana bersama dengan Bripka Aus melaksanakan giat patroli dengan sasaran Objek Vital yang diantaranya Pom Bensin dan ATM yang ada di wilayah hukum Polsek Solokanjeruk. 


Aiptu Deden Mulyana dan Bripka Aus melaksanakan patroli ke pemukiman warga masyarakat dengan melakukan dialogis dengan warga masyarakat guna menyampaikan pesan Kamtibmas dengan harapan warga masyarakat dapat membantu pihak Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban agar senantiasa kondusif. 


Dalam kesempatan tersebut itu juga petugas Patroli tida lupa menyampaikan himbauan protokol kesehatan tentang penerapan 3M terkait dengan himbauan pemerintah dalam percepatan penanganan virus covid 19 yang ta kunjung hilang.


Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K. melalui kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K.,  menerangkan  bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif,juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. pungkas Kapolsek Solokan jeruk AKP. Ma.Abdhi Hendriyatna, S.I.K. (**).