-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Uber Polrestabes Bandung Apresiasi Alumni SMPN 8 Adakan Bakti Sosial ke-IV

60menit.com
Selasa, 17 November 2020
Loading...

60menit.com | Alumni SMPN 8 Adakan Bakti Sosial Bersama Polsek Uber Polrestabes Bandung.


60MENIT.com, Bandung | Alumni SMPN 8 Bandung mengadakan Acara bakti sosial ke IV Donor darah sebagai program rutinan tahunan seperti khitanan masal, pengobatan gratis terhadap manula, penyuluhan bahaya Narkoba buat Anak anak yang baru masuk.


Di bulan ini yang bertepatan 10 november mengusung Hari pahlawan, bisa sebagai penyumbang hari pahlawan donor darah. 


Menurutnya, persiapan untuk acara donor darah dengan menghubungi semua angkatan, Selasa (17/11).


"Sekarang berkaloborasi dan menjalin kerjasama dengan PMI kota Bandung, Alhamdullilah semua cukup merespon karena lagi Vandemi jadi dari PMI tdk bisa datang ke Ujungberung tetapi semua Alumni yang datang ke PMI dengan 3 tahapan, acara waktu tanggal 10.14.15 November 2020.


"Juga dari waktu tahapan tersebut di bagi lagi 3 yang hadir pertama 3 angkatan, kedua 6 Angkatan dan ketiga 2 angkatan total 11 Angkatan Alumni. Kegiatan tersebut tidak sulit dan berjalan dengan lancar dari semua angkatan bisa berkontribusi serta menyempatkan datang semua angkatan, dengan tema slogan dari bakti sosial IV DONOR DARAH YAITU setetes darah nyawa bagi kami," tutur H. Ayi Kustiadi (Sebagai ketua pelaksana).


Masih menurut Ayi, "Program donor darah tersebut bukan dari Alumni saja sebagai pendonor, tapi masyarakat juga banyak yang datang untuk biasa mendonorkan darahnya. Tetep menjalankan dengan protokol kesehatan dan 3M," imbuhnya. 


Pada giat ini, bersamaan ada kegiatan dari Polsek Ujungberung Polrestabes Bandung sangat mendukung. Untuk kegiatan tersebut di pasilitasi di SMPN 8 Bandung sebagai kantor sekretariat Alumni semua angkatan. 

(Asep Dhalank).