-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Baleendah Polresta Bandung Patroli Malam Imbau Prokes 3M

60menit.com
Senin, 30 November 2020
Loading...

60menit.com | Polsek Baleendah patroli malam hari dan Himbau Prokes 3M.

60MENIT.com, Baleendah | Patroli malam hari yang dilakukan unit patroli dan fungsi gabungan untuk menciptakan wilayah yang aman dan Kondusif jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020, piket fungsi Polsek Baleendah Polresta Bandung dengan protap melaksanakan Patroli pada malam hari. (30/11/2020)


Kegiatan patroli gabungan ini dilakukan pada malam hari menggunakan mobil dinas dengan menyalakan lampu rotator supaya diketahui keberadaan pihak kepolisian untuk mengurungkan niat pelaku kejahatan.


Secara rutin dan setiap hari Polsek Baleendah Polresta Bandung malakukan kegiatan tersebut dengan menyambangi area tempat yang berpotensi sebagai sasaran rawan kriminalitas seperti Tempat Objek Vital Kantor Pelayanan Keuangan / Perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Baleendah, kemudian Pusat Perbelanjaan dan area pemukiman warga.


Tak hanya itu saja petugas pun tak lupa menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas dengan Petugas Security yang sedang berjaga agar tetap meningkatkan keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan untuk meminimalisir segala tindak pidana kriminalitas.


"Kami imbau untuk tingkatkan kembali keamanan, lakukan kontrol patroli maupun pengecekan di sekitar lingkungan secara bergantian, dan segera laporkan apabila ada kejadian yang membutuhkan kehadiran polisi." Kata Aipda Apandi


Dalam memasukinya Fase New Normal saat ini pihaknya juga melakukan pemantauan disiplin Prokes 3M kepada seluruh masyarakat yang ditemui dilapangan agar warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Baleendah memiliki kesadaran serta pemahaman untuk selalu menjalankan pola hidup sehat dan terapkan 3M.


Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., selaku Kapolresta Bandung melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H,. mengatakan, "Patroli tersebut bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, pihak kepolisian melakukan protap patroli khususnya yang menjadi atensi pada malam hari dengan tujuan untuk mencegah serta meminimalisir segala aksi kriminalitas yang dapat mengancam keselamatan jiwa orang lain, dan menciptakan rasa aman serta perlindungan bagi masyarakat sekitar dan tetap mengimbau masyarakat untuk menerapkan 3M." Katanya. (***)