-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Baleendah Polserta Bandung Lepas Purna Polri Kenal Pamit Personelnya

60menit.com
Senin, 09 November 2020
Loading...

60menit.com | Polsek Baleendah Polserta Bandung Lepas Purna Polri Kenal Pamit Personelnya.

60MENIT.com, Baleendah | Dipagi yang cerah yang bertempat di gazebo Polsek Baleendah Polresta Bandung di adakan acara yang sederahana melepas purna Polri dan personel yang mutasi ketempat baru, Senin (09/11/2020).


Ditengah pandemic covid 19  acara pun di lakukan dengan sederhana dan penuh hikmat dengan tetap menerapkan prokes kesehatan guna cegah penyebaran covid 19.


Kapolsek Baleendah Polresta Bandung AKP Sungkowo ,W.H., M.H,  menyampaikan selamat kepada Ipda Atot Jumara yang telah menjadi purna Polri dan selamat Datang pada Ipda Aris karena pimpinan telah memberikan kesempatan untuk menaikan pangkatnya serta rekan rekan yang lainya yang mutasi pada Ke Polsek lainya diucapkan terima kasih. Saya sebagai Kapolsek Baleendah apabila ada kesalahan secara pribadi dan keluarga  mohon dimaafkan apabila ada perbuatan dan ucapan dan selanjutnya di tempat yang baru segera menyesuaikan," Tandas Sungkowo.


Purna Ipda Atot jumara disela sela pelepasan menyampaikan  pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan sepatah dua patah kata, Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahannya Kapolsek Baleendah dan rekan rekan  saya dapat mengakhiri purna ini.


"Dan mohon maaf apbila ada kesalahan maupun yang disengaja maupun yang tidak di sengaja mohon dimaafkan dan untuk polsek Baleendah semoga  diberikan kesehatan," ucapnya. (**).