-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Gelar Operasi Yustisi

60menit.com
Senin, 02 November 2020

60menit.com | Operasi Yustisi Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung.

60MENIT.com, Bandung | Didepan mako Polsek Cibeunying kaler Jl. Cikutra Barat No.5 Kota Bandung, telah dilaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Penegakkan Disiplin protokol kesehatan di masa pandemi Covid -19 di Wilayah hukum Polsek Cibeunying Kaler dipimpin oleh Kapolsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Kompol Arsyad, S.I.P. 


Dalam kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin tersebut, terdiri dari gabungan anggota Polri, koramil cikutra dan satpol PP kecamatan dengan sasaran masyarakat  yang beraktifitas keluar rumah tidak memakai masker, kegiatan dilakukan secara stasioner dan mobile.


Kapolsek Cibeunying Kaler Kompol Arsyad, S.I.P, menerangkan Kegiatan operasi yustisi tersebut  berdasarkan Instruksi Presiden (INPRES) Nomor 6 Tahun 2020 dengan sasaran masyarakat yg beraktifitas diluar tidak menggunakan masker  juga menyampaikan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalamasa Adaptasi Kebiasaan Baru untuk antisipasi penyebaran virus covid19 dengan selalu mengenakan masker dan sarung tangan juga tetap jaga jarak. (hms)