-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cileunyi Polresta Bandung Gelar Binrohtal Secara Virtual

60menit.com
Kamis, 26 November 2020
Loading...

60menit.com | Tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan YME, Polsek Cileunyi gelar Binrohtal secara virtual.

60MENIT.com, Cileunyi | Secara Rutin setiap hari Kamis, Polsek Cileunyi Polresta Bandung menggelar giat rutinan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) yang diadakan oleh Polresta Bandung secar Virtual melalui Aplikasi Zoom meeting di Ruang Kapolsek Cileunyi. Kamis (26/11/2020)


Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH dan diikuti oleh personil Polsek Cileunyi dengan tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan dan menjaga jarak guna mencegah segala resiko penyebaran dan Penularan Covid-19.


Binrohtal yang diadakan oleh Polresta Bandung secara virtual ini bertujuan untuk memperdalam dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan terhadap Tuhan YME sehingga menjadikan Karakter personil Polri yang santun dan agamis.


Kapolsek Cileunyi mengatakan, "Kegiatan rutin binrohtal yang digelar setiap hari Kamis ini wajib diikuti oleh seluruh polsek jajaran dengan tujuan untuk memupuk keimanan dan ketaqwaan personil agar menjadi pribadi yang berakhlakul karimah namun pelaksanaannya dilaksanakan secara virtual sehubungan masih pandemi Covid-19, guna mencegah penyebaran Covid-19." ucapnya. 


"Kegiatan Binrohtal yang digelar secara virtual dan diikuti oleh seluruh Polsek jajaran ini wajib dilaksanakan oleh seluruh Polsek Jajaran dengan tujuan untuk memupuk keimanan dan ketaqwaan personil agar menjadk pribadi yang berakhlakul karimah namun pelaksanaannya dilaksanakan secara virtual dan tetap memperhatikan protokoler kesehatan guna mencegah penularan dan Penyebaran Covid-19." Kata Sururi.


Lebih lanjut Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, S.H., "Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Kamis memiliki maksud dan tujuan untuk membina, menjalin silaturahmi antar sesama personil agar tercipta kedekatan, keharmonisasian dan juga kekeluargaan yang solid serta untuk menumbuhkan sikap pribadi polri yang santun, agamis dan Berakhlakul  karimah supaya personil polri memiliki sikap bersahaja kepada siapapun sehingga polri menjadi suatu kebanggaan dalam melindungi, melayani dan mengayomi bagi masyarakat," ujarnya. (zho)