-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cileunyi Polresta Bandung Pantau Arus Balik Libur Panjang

60menit.com
Minggu, 01 November 2020
Loading...

60menit.com | Arus Balik Libur Panjang, Simpang Cileunyi Masih Lancar.

60MENIT.COM, Cileunyi | Arus balik libur panjang Maulid Nabi di seputaran Simpang Cileunyi hingga pukul 13.45 masih terpantau lancar, Minggu (1/11). 


Dari hasil Pantauan dilapangan, kendaraan yang dari arah Garut menuju Bandung - Jakarta relatif masih normal dan belum terlihat adanya kepadatan yang akan memasuki Gerbang Tol Cileunyi. 


Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi mengatakan, petugas tetap memantau dan melakukan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung. 


"Walau terlihat lancar, kami tetap terus memantau dan melakukan pengaturan lalu lintas di seputaran Simpang Cileunyi yang akan menuju Gerbang Tol Cileunyi," Kata Sururi, saat ditemui di Polsek Cileunyi. Minggu,(1/11/2020). 


Guna mengantisipasi kemacetan, petugas lantas Polsek Cileunyi juga menghimbau kepada angkutan umum untuk tidak menaikan dan menurunkan penumpang di Terminal Bayangan Cileunyi.


Lebih lanjut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi berharap. Kepada para pengendara agar tetap hati-hati dan selalu ikuti arahan petugas 


"Untuk pengendara harus tetap hati-hati, utamakan keselamatan bukan kecepatan," Ujarnya. (**).