-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cimaung Polresta Bandung Masif Imbauan 3M

60menit.com
Jumat, 06 November 2020

60menit.com | Polsek Cimaung Polresta Bandung Masif Imbauan 3M

60MEMIT.com, Cimaung | Untuk antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayahnya Kapolsek Cimaung Polresta Bandung Iptu Joko P, S.H., berdayakan anggotanya terutama Bhabinkamtibmas untuk terus melakukan kegiatan imbauan dan edukasi kepada warga terkait Covid-19.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Warjabakti Aipda Aa Abdurahman Jum'at (06/11/2020).Aipda Aa  menyambangi warga binaan di desanya untuk membagikan masker gratis sekaligus menyampaikan edukasi kepada masyarakat agar disiplin menaati kebijakan pemerintah terkait covid – 19.


Pembagian masker tersebut dilakukan dengan sistem door to door sehingga tidak mengumpulkan orang banyak, “Pembagian masker kita lakukan dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan,” ucap Aipda Aa.


Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menjelaskan sebagian besar warganya sudah memahami prosedur kesehatan terkait covid – 19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk menaati prosedur kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.


“Tidak bosan kita ingatkan warga agar selalu disiplin kesehatan,” tandas Aipda Aa.


Terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan SIK membeberkan bahwa kegiatan edukasi dan imbauan imbauan terus dilakukan kepolisian, untuk antisipasi covid – 19, terutama di wilayah Kab.Bandung.


“Kami melakukan tindakan antisipasi penyebaran covid – 19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat virus ini segera sirna,” Pungkas Kapolresta Bandung. (**)