-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Ciwidey Polresta Bandung Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat

60menit.com
Selasa, 03 November 2020

60menit.com | Polsek Ciwidey Gelar Syukuran Sederhana Kenaikan Pangkat.

60MENIT.com, Ciwidey | Sebagai wujud rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa (Allah Subhanahu Wata’ala) atas segala nikmat dan karuniaNya, Personel Polsek Ciwidey Polresta Bandung IPDA Edi Sopiana dan IPDA Sudarsono melaksanakan tasyukuran atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Selasa (03/11/2020).


Terlihat dengan acara sederhana yakni Do’a bersama dengan seluruh anggota dan Perwakilan dari pemerintahan yakni Kades Lebakmuncang Asep Sodikin yang bertempat di ruang Lobi Polsek Ciwidey kemudian ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyana, S.H., M.H., kepada anggota yang naik pangkat, kemudian dilanjutkan makan bersama seluruh anggota Polsek Ciwidey Polresta Bandung.


Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Ciwidey Polresta Bandung AKP Hadi Mulyana, S.H., M.H., mengatakan sebelumnya kami atas nama kesatuan dan pimpinan serta rekan kerja Polsek Ciwidey mengucapan selamat atas kenaikan pangkat yang di sandang IPDA Edi Sopiana dan IPDA Sudarsono, semoga amanah dalam melaksankan tugas.


“Karena apa semakin tinggi pangkat dan jabatan, semakin tinggi pula tanggungjawab tugas yang diemban, oleh sebab itu terus tingkatkan kemampuan sebagai anggota Polri,” pungkas AKP Hadi Mulyana. (**)