-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Ibun Polresta Bandung Sosialisasikan 3M dan Bagikan Masker

60menit.com
Rabu, 11 November 2020

60menit.com | Polsek Ibun Sosialisasikan 3M dan Bagikan Masker ke Warga.

60MENIT.com, Ibun | Dalam rangka pendisiplinan warga masyarakat di fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Kapolsek Ibun, Iptu Carsono, SH beserta anggota Polsek Ibun Polresta Bandung membagian masker kepada warga di Depan Mako Polsek Ibun.  Rabu, (11/11/2020).


Dalam giat tersebut, selain membagikan masker gratis Polsek Ibun juga sosialisasikan 3M yakni Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan.


“Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat ini rutin dilakukan dengan cara imbauan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, membiasakan diri mencuci tangan dan menjaga jarak (physical distancing) minimal 1 meter serta membagian masker kepada warga masyarakat. Upaya tersebut sebagai antisipasi penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek Ibun Iptu Carsono.


Pembagian masker itu di berikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, terangnya.


“Diharapkan dengan di bagikan masker gratis, warga masyarakat terbiasa menggunakannya untuk mencegah dirinya maupun orang lain dari penyeberan virus corona,” tambah Iptu Carsono. (**)