-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Nagreg Polresta Bandung, Kawal Distribusi Logistik Pilkada 2020

60menit.com
Kamis, 05 November 2020
Loading...

60menit.com | Pastikan Distribusi Logistik Pilkada 2020 Aman dan Lancar, Polsek Nagreg Melakukan Pengawalan.


60MENIT.com, Nagreg | Polsek Nagreg Polresta Bandung melakukan pengawalan distribusi logistik Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2020, berupa kotak suara dari gudang KPU Kabupaten Bandung ke gudang PPK Kecamatan Nagreg, yang berlokasi di Kampung Taman Mekar Desa Citaman Kecamatan Nagreg,(5/11/2020)


Jumlah logistik yang diterima PPK Kecamatan Nagreg sebanyak 110 kotak suara, yang diangkut menggunakan 1 unit kendaraan truk dan mendapat pengawalan 3 personel Polsek Nagreg dan 1 personel TNI dari Koramil 2402 Cicalengka.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan bahwa KPU tingkat Kabupaten Bandung sudah mulai mendistribusikan logistik Pilkada ke PPK, dan untuk keamanan serta kelancaran distribusi pihaknya menurunkan sejumlah personel untuk melakukan pengawalan.


“Proses distribusi mulai dari gudang KPU hingga ke gudang penyimpanan PPK Kecamatan Nagreg kita kawal dan jaga secara ketat, serta dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Nagreg.

(**)