-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pacet Polresta Bandung Gelar Gebrak Masker Cegah Covid-19

60menit.com
Selasa, 17 November 2020

60menit.com | Polsek Pacet Polresta Bandung Gelar Gebrak Masker dan Sosialisasi 3M Cegah Covid-19.


60MENIT.com, Pacet | Berbagai langkah digalakkan oleh Polsek pacet polresta Bandung untuk mencegah penularan Virus Corona atau covid-19, diantaranya memberikan imbauan, penyemprotan disinfektan di sejumlah pasilitas umun, pemukiman warga, perkantoran dan juga imbauan tentang 3M ( Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci Tangan).

Polsek pacet  menggelar kegiatan Gebrak Masker (Gerakan Bersama Memakai Masker), dan Sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) di wilayah hukum kecamatan pacet kabupaten Bandung.

Dipimpin Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda, aparat kepolisian membagikan masker kain kepada masyarakat yang melintas di ruas jalan Maruyung  Kecamatan Pacet.

Dengan penuh Humanis, anggota kepolisian membagikan  masker dengan sasaran masyarakat yang tidak mengenakan masker saat melintas di jalan tersebut. Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda  mengungkapkan, aksi yang dilakukan pihaknya menindaklanjuti arahan Kapolresta Bandung, Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., beberapa waktu lalu, tentang langkah meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk melaksanakan protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan. 

"Tujuan Kita bagi masker ini sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain di sekitarnya" kata Kapolsek.

"Dan Kita akan melakukan kampanye secara masif ke masyarakat tentang 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak sehingga upaya memutus mata rantai covid-19 dapat betul-betul terwujud" pungkas Kapolsek. (zho)