-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Rancaekek Polresta Bandung Giat Oprasi Yustisi Sampaikan 3M

60menit.com
Sabtu, 28 November 2020

60menit.com | Giat Oprasi Yustisi sekaligus Sampaikan Himbauan 3M.

60MENIT.com, Rancaekek | Langkah Pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Rancaekek personil Polsek, Koramil dan Sat Pol PP Kec Rancaekek melaksanakan Himbauan ke masyarakat untuk terapkan protokol Kesehatan dengan 3 M yakni mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak.


Himbauan dilaksanakan di Depan Mako Polsek Rancaekek.28-11-2020


Gait oprasi tersebut di Pimpin Panit Sabhara Polsek Rancaekek AKP Nanang Kurnia, Selama kegiatan dilihat masih banyak ditemukannya masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan contohnya tidak memakai masker, sehingga petugas dilapangan memberikan teguran secara tertulis maupun  Fisik berupa Pus Up, dalam penyampaiannya kepada masyrakat dilaksanakan secara humanis, selain memberikan himbauan petugas pun membagikan masker kemasyarakat secara gratis, berharap kedepannya masyarakat bisa menerapkan disiplin diri sendiri untuk mematuhi protokol Kesehatan yang sudah di galakan oleh Pemerintah.


Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.S.Ag. menyampaikan, dimasa adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi Covid-19 Polsek Rancaekek tidak henti-hentinya melaksanakan Himbauan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19. (zho)